Selasa, 18 Mei 2010

Arema Indonesia

Lepas dari Akumulasi, Along Diganggu Cedera
Arema Indonesia (Ongisnade)


"Dia cedera saat bertanding lawan Persidafon di Piala Indonesia. Sampai sekarang kondisinya belum pulih seratus persen," kata Asisten Pelatih Arema, Liestiadi saat dihubungi VIVAnews, Senin, 17 Mei 2010.

Saat menghadapi Persisam, Along memang tidak bisa memperkuat Arema. Pasalnya pemain asal Singapura itu harus menjalani sanksi satu pertandingan akibat akumulasi kartu.

Absennya Along membuat lini depan Arema sempat kesulitan menembus pertahanan lawan. Beruntung Singo Edan akhirnya berhasil menyudahi laga ini dengan skor 2-1.

"Saat itu penyerang-penyerang kami seperti Dendy (Santoso) dan Fakhrudin terlalu terburu-buru dalam menyelesaikan peluang yang ada. Maklum mereka masih muda-muda," kata Liestiadi.

"Mereka juga sempat tidak menjalankan instruksi pelatih dengan tetap bermain bola-bola atas. Beruntung di babak kedua semuanya akhirnya bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan," kata Liestiadi.

Selain Along, rekan senegaranya M Ridhuan juga sedang tidak fit. Kondisinya bahkan sedikit lebih parah dibanding Along.

"Kami harus konsultasi dengan dokter mengenai kondisinya," kata mantan pelatih PSMS Medan itu.

"Kedua pemain ini (Along dan Ridhuan) akan kami pantau terus selama satu-dua hari ini. Kalau menunjukkan peningkatan, keduanya mungkin bisa tampil," tambahnya.

Arema akan menjamu Bontang FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu, 19 Mei 2010. Dalam duel ini Singo Edan kembali mematok poin penuh untuk memuluskan langkahnya merebut gelar juara musim ini.

Arema masih berada di posisi puncak klasemen sementara ISL 2009/2010 dengan koleksi 66 poin dari 31 laga. Sedangkan Bontang FC berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 38.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar